REMBANG – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif mendekati Pemilu 2024, personil Polsek Sedan Polres Rembang melaksanakan himbauan Cooling System kepada warga yang sedang nongkrong di warung kopi di Desa Sidorejo Kecamatan Sedan Rembang, Selasa (20/2/2024) malam.

Kapolsek Sedan AKP MS Karim, S.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif serta mengajak warga untuk tidak terpengaruh isu Hoax dalam pesta demokrasi yang beberapa waktu lalu di gelar serentak.

“ Kami lakukan kegiatan sambang ke warga untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sedan agar tidak terpecah belah oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ujarnya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas juga melaksanakan patroli untuk antisipasi kejahatan untuk mempersempit tindak pelaku kejahatan ditengah masyarakat sedang beristirahat malam hari.

“ Patroli dilakukan di jalur rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono