Polres Sukamara – Satuan lalu lintas Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng selalu berikan kenyamanan kepada pengendara di jalan raya, kegiatan rutin pengaturan ini dilaksanakan setiap hari. Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang melintas. Rabu (27/03/2024) pagi.

Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari sat lantas Polres Sukamara dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali. Maka dari itu personel sat lantas Polres Sukamara diploting dibeberapa persimpangan yang ada dijalan utama kota Kab. Sukamara.

Kasat Lantas Polres Sukamara AKP Aries Gunawan, S.H.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan rutin pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di jalan raya.

Kegiatan pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang tetap lancar, aman dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman, tutup Kasat Lantas.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Polres Sukamara, Kapolres Sukamara, AKBP Telly Alvin, S.I.K