Berita

Cipta Kondisi Saat Bulan Puasa, Polsek Lasem Beri Pembinaan Kepada Anak Jalanan

REMBANG, Jateng – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023, Kepolisian dari Polres Rembang menggelar operasi pekat dengan sasaran aksi premanisme, perjudian dan peredaran miras.

Kali ini Kepolisian dari Polsek Lasem melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Anak Punk yang berada di wilayah Kecamatan Lasem, Selasa (28/03/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menerangkan bahwa kegiatan pembinaan terhadap Anak Punk ini merupakan bentuk upaya pencegahan adanya aksi premanisme untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Kali ini kita melaksanakan operasi premanisme dalam rangka cipta kondisi dengan melakukan pembinaan terhadap Anak Punk yang nongkrong disekitaran jalan Masjid Jami’ Lasem,” Ujar Arif.

“ Terhadap anak-anak ini kita berikan pembinaan agar tidak melakukan tindakan kriminalitas dan melakukan aksi yang meresahkan masyarakat dan para pengguna jalan, serta memberikan semangat kepada Anak Punk tersebut untuk kembali bersama keluarganya untuk mencegah kenakalan remaja yang berkelanjutan,” Tambahnya.

Arif juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk cipta kondisi di bulan Ramadhan tahun 2023 sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #KalimantanBarat, #Polri News, #Polri, #Listyo Sigit, #Humas Polri, #Polisi

Related Posts