SEMARANG – Enam penghargaan diterima Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Jawa Tengah dalam acara ‘Stakeholder Day’ yang diselenggarakan KPPN Tipe A1 Semarang 1.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor KPPN II ini dihadiri para kuasa pengguna anggaran satuan kerja yang menjadi mitra kerja KPPN Semarang 1.

Kabidpropam Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Aris Supriyono menuturkan, Bidpropam meraih penghargaan terbaik I pada empat kategori dan penghargaan terbaik II pada dua kategori

“Terbaik I diraih pada kategori Penilaian Pengelola Gaji Induk Tahun Anggaran (TA) 2022, Penilaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara T.A. 2022, Penilaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara T.A. 2023 dan Penilaian Pengelola Gaji Induk T.A. 2023,” kata Aris dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/3/2024).

“Sementara penghargaan Terbaik II diraih pada kategori Penilaian Pengelola Rekening Pemerintah T.A. 2022 dan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) T.A. 2023,” sambungnya.

Ia menyebut, penghargaan yang diterima merupakan hal yang patut disyukuri dan menjadi cerminan hasil kerja keras seluruh personel Bidpropam Polda Jawa Tengah. “Penghargaan ini merupakan hasil ketelitian dan kerja keras personel khususnya di bidang administrasi dan pengelolaan anggaran,” tandas Aris.

Sementara itu Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, enam penghargaan terbaik yang diraih Bidpropam tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh personel di Polda Jawa Tengah.

Penghargaan-penghargaan itu adalah buah dari proses panjang yang dibarengi oleh dedikasi dan loyalitas kerja yang baik. “Penghargaan ini menjadi bukti, apabila sesuatu dikerjakan dengan teliti dan sungguh-sungguh, akan memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Dirinya berharap penghargaan yang diterima ini menjadi penyemangat kerja seluruh personel Polda Jawa Tengah untuk selalu meningkatkan kinerja dalam berdinas. “Semoga penghargaan-penghargaan ini menginspirasi seluruh personel untuk selalu bekerja dengan penuh semangat,” tuturnya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono