Jembrana – Sabtu (08/06/2024) Sesuai dengan arahan Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.Si., tentang pentingnya menjalankan program MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, Amanah), Bhabinkamtibmas Desa Manggissari, Briptu I Made Dwija Ari Sanjaya, melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu balita dan ibu hamil serentak di Banjar Manggissari.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WITA ini dihadiri oleh Kader Posyandu Banjar Manggissari dan Bidan Desa Puskesmas 2 Pekutatan, Ni Putu Anindia Sri Rahayu A. Md. Keb. Kegiatan ini bertujuan memantau tumbuh kembang balita dengan mengukur berat badan, tinggi badan, lingkar kepala, serta memberikan vaksinasi untuk mencegah stunting.

Briptu I Made Dwija Ari Sanjaya menekankan prinsip Lugas dengan mengadakan komunikasi efektif dan memberikan himbauan terkait kamtibmas. Ia juga mengajak warga untuk aktif menjaga situasi desa yang kondusif dan waspada terhadap kemungkinan gangguan.

Masyarakat juga diingatkan untuk segera melaporkan informasi penting terkait kamtibmas melalui Call Center 110 atau nomor pengaduan Polres Jembrana 082145872003.

Dengan dedikasi dan kesadaran akan kewajiban, Briptu I Made Dwija Ari Sanjaya berharap kegiatan ini dapat menjadi Amanah sesuai program MULIA, dalam mewujudkan Polda Bali HEBAT dan Polri yang PRESISI.

sumber : Humas Polres Jembrana

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali