Jembrana – Selasa (28/05/2024) Bhabinkamtibmas Desa Manggissari, Briptu I Made Dwija Ari Sanjaya, menghadiri kegiatan “Rembuk Stunting” di Ruang Rapat Kantor Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan gizi dan tumbuh kembang anak serta menangani risiko stunting di desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Pekutatan, Kasi PMD Kec. Pekutatan, Perebekel Desa Manggissari, serta berbagai tokoh masyarakat dan petugas kesehatan. Dalam acara tersebut, Briptu I Made Dwija Ari Sanjaya juga mengajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan kejadian tindak pidana ke Polres Jembrana melalui nomor 082145278003 atau call center 110 bebas pulsa.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung kesehatan masyarakat dan keamanan desa.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali