SEMARANG – Spanduk dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Polisi Ahmad Luthfi, untuk maju dalam kontestasi Pemilu Gubernur atau Pilgub Jawa Tengah tahun 2024 terus bermunculan di wilayah Kabupaten Blora.

Terlihat spanduk dukungan yang terpasang di sepanjang jalan Blora – Cepu hingga di pelosok desa-desa, bertuliskan berbagai dukungan antara lain

“Bolone Mas Lutfhi” yang diketahui dibuat oleh salah satu ormas Pemuda Pancasila (PP) Cabang Blora. Ada juga spanduk bertuliskan ” Kami mendukung pak Lufthi menjadi Gubernur Jateng” serta “selamat datang calon Gubernur Jawa Tengah” juga disertai logo relawan Jokowi Plat K.

Menurut Mbah Munaji selalu Ketua Pemuda Pancasila (PP) Cabang Blora, pemasangan spanduk tersebut tidak ada instruksi. Kata dia, ini murni sebagai bentuk dukungan pemuda Pancasila di Kabupaten Blora.

“inisiatif pemasangan itu memang loyalitas dan totalitas dari kita internal organisasi, memang saat ini menurut kita Insyaallah agak paham sedikit bukan paham banyak dilapangan Harga jual dan Harga nilai dari pak luthfi itu memang bisa dijual,” jelasnya, Selasa 28 Mei 2024.

Bahkan, kata dia, selama empat tahun memimpin Jateng, situasi wilayah juga aman dan kondusif. Oleh karenanya, pihaknya pun siap memberikan dukungan jika orang nomor satu di Polda Jateng itu mencalonkan diri sebagai cagub pada Pilgub Jateng 2024.

“Karena beliau sebelum mencalonkan atau ini mau mencalonkan pernah memimpin sebagai Kapolda Jateng selama empat tahun otomatis baik tingkat ekonomi, kamtibmas semuanya beliau pasti mengerti dan paham kekurangan-kekurangan yang ada di jawa tengah,” kata dia.

sumber: VIVA.co.id

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono