REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat di kampung binaannya.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Aipda Amin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Blimbing, melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Blimbing Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan sabar menunggu antrian panggilan dari petugas pembagi BLT-DD.

Pada kesempatan ini Aipda Amin juga menghimbau masyarakat untuk dana yang sudah diberikan dan diterima oleh masyarakat agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan apabila lain hari ada kegiatan masyarakat lagi tetap memperhatikan keadaan rumah sebelum meninggalkannya mulai dari kompor, aliran listrik maupun jendela dan pintu agar di kunci demi menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“ Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono