Berita

Heboh Penipuan COD Motor Ninja di Kudus, Motor Ditemukan di Pati

Kudus – Penemuan satu unit motor Kawasaki Ninja diduga hasil curian dari Kudus di wilayah Jaken Pati viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengusut kasus pencurian motor ini.
Informasi itu diunggah akun Instagram @InfoMuria empat hari lalu. Postingan tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga tengah bertransaksi motor malam hari.

Calon pembeli mencoba motor yang akan dibeli, namun disebut tidak kembali dan justru membawa kabur motor ninja berwarna kuning. Dalam video itu, motor Ninja warna kuning ditemukan di wilayah Jaken Pati keesokan harinya.

Kejadian ini pun viral di media sosial, karena Pati sempat ramai disebut menjadi wilayah panadah motor.

“Sebuah motor ninja hendak dijual dibawa kabur oleh calon pembeli saat transaksi COD di Undaan Kudus. Kronologi kejadian saat COD si pembeli datang dengan temannya, kemudian dia bilang ingin mencoba dulu motornya dan temannya ditinggal. Setelah ditunggu lama si pembeli yang membawa motor tidak kembali,” tulisnya seperti dilihat detikJateng, Sabtu (26/10/2024)

“Dan ternyata teman yang diajak pun tidak kenal dengan orang itu. Akhirnya temannya itu dibawa ke Polsek Undaan. Tapi beruntungnya motor yang dibawa kabur sudah ditemukan di daerah Jaken, Pati,” sambung keterangan tersebut.

Konfirmasi Polisi
Kapolsek Undaan AKP Kanan membenarkan adanya kejadian dugaan pencurian motor di wilayahnya. Motor hasil curian itu diamankan di wilayah Jaken Pati.

“Iya benar saat ini masih ditangani polisi. Senin depan kita informasi lebih jelasnya,” jelas Kanan.

Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin juga membenarkan adanya penemuan motor hasil curian di wilayah Jaken Pati pada Rabu (23/10) lalu. Menurutnya kasus ini telah dilimpahkan ke Polsek Undaan Polres Kudus.

“Sudah dilimpahkan ke Polres Kudus,” jawab Alfan singkat.

Sumber : www.detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai


Related Posts

1 of 869