Berita

Semarak Debat Pilkada Malang: WALI Kobarkan Semangat “Malang Mbois Berkelas”

MALANG – Debat Pertama Pilkada Kota Malang 2024 yang mengusung tema Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah, berlangsung di Hotel Grand Mercure Malang Mirama, Sabtu (26/10) malam ini.

Ketiga paslon sama-sama antusias menggelorakan visi misi yang telah mereka canangkan dalam kesempatan ini.Paslon nomor satu Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI) antara lain menggelorakan visi Kota Malang Mbois Berkelas. Melalui lima program unggulan dirinya menjabarkan di hadapan para panelis dan masyarakat Kota Malang.

Lima program ini semuanya masuk dalam misi yang telah disiapkan. Seperti halnya, program seragam gratis bagi siswa mulai dari jenjang dari SD hingga SMA.

“Kami akan menyediakan seragam gratis siswa SD, SMP dan SMA. Kemudian seribu beasiswa hingga perguruan tinggi, seribu event, bantuan Rp 50 juta per tahun untuk RT, menyelesaikan permasalahan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Malang M. Toyyib mengatakan, bahwa momen ini adalah sarana untuk memberikan informasi, kepada masyarakat. Selain itu, hal ini untuk menguji Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, yang akan dipilih pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini menjadi kesempatan kita semua, masyarakat Kota Malang berhak menentukan pilihannya. Tentunya tetap secara bebas, sesuai nurani dan rasionalitas. Tentunya, tetap dengan keyakinan masing-masing,” sebutnya.

sumber: malangposkomedia

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang


Related Posts

1 of 428