Berita

Tahapan Pilkada Aman, Polres Lamandau Komitmen pada Netralitas dan Profesionalisme

LAMANDAU – Jajaran Polres Lamandau, Maupun Polsek terus melaksanakan kegiatan pengamanan di setiap kegiatan Kampanye dari Calon Bupati Lamandau, Periode 2025-2029 diwilayah Kabupaten Lamandau.

Seperti yang dilihat sekarang ini, berlangsung kegiatan Deklarasi Pemuda Juara pasangan Calon Bupati Lamandau H.Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Budiman, nomer urut 01 yang berlangsung di GOR Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Kegiatan berlangsung dari Pukul 15.00 wib., sebanyak 30 personel anggota Polres Lamandau, tetap standby pengamanan sampai dengan Pukul 22.00 WIB. Sampai dengan selesai.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, menuturkan ia telah menugaskan personenya untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye berjalan aman, tertib, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Personel yang diterjunkan dalam pengamanan ini ditempatkan di sejumlah titik strategis. Seperti akses menuju lokasi pertemuan, area sekitar tempat kampanye, serta titik-titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Bronto.

Kapolres Lamandau menegaskan, bahwa pihaknya siap mengamankan setiap tahapan kampanye hingga Pemilihan Kepala Daerah selesai, dengan terus mengedepankan prinsip netralitas dan profesionalisme.

“Saya berharap dengan adanya pengamanan ini, kegiatan kampanye di Lamandau dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan nyaman dan aman,” tutupnya.

sumber: prokalteng

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono

Related Posts

1 of 3,032