Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Tong Sampah Klinik Banjarnegara

Banjarnegara – Warga Banjarnegara digemparkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di Klinik Ibunda Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara. Saat ditemukan mayat bayi tersebut dibungkus plastik dan berada di dalam tong sampah.

Kabar penemuan mayat bayi ini beredar di sejumlah grup aplikasi WhatsApp. Humas Klinik Ibunda di Kecamatan Purwareja Klampok, Nugroho Aldi, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Mayat bayiu itu ditemukan oleh salah satu karyawan klinik Ibunda.

“Penemuannya kemarin siang sekitar jam 2 siang. Yang pertama menemukan itu karyawan sini,” ungkapnya saat dihubungi detikJateng Selasa (22/10/2024).

Ia mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di tong sampah dekat kamar mandi klinik. Saat hendak membuang sampah, salah satu karyawan curiga melihat bungkusan plastik karena ada tetesan darah.

“Jadi pas sampah yang dekat dengan kamar mandi ini mau dibuang, curiga dengan bungkus plastik karena ada darah yang menetes. Setelah dicek ternyata itu bayi,” terangnya.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini mayat bayi tengah dibawa ke Rumah Sakit Margono untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit Margono untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Nugroho juga menepis kabar jika penemuan bayi di klinik adalah hasil malpraktik. Ia memastikan, pelaku pembuangan bayi bukan salah satu karyawan klinik.

“Saya pastikan pelaku bukan karyawan klinik karena muncul kabar kalau ada info malpraktik atau yang lainnya itu tidak benar. Terduga pelaku sudah teridentifikasi oleh pihak kepolisian,” jelasnya.

sumber:  detikjateng

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 518