Berita

Kasus Pembunuhan Ditangani Polda Jateng, Dirreskrimum Baru Berkomitmen Ungkap Kebenaran

KENDAL – Dua kasus pembunuhan terjadi minggu lalu di Darupono, Kendal, dan Peterongan, Semarang kini ditangani langsung Polda Jawa Tengah.

Kasus itu akan ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Tengah, terlibat melakukan penyelidikan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Tengah yang baru dilantik, Kombes Pol Dwi Subagio, menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran untuk proses penyelidikan. Dua kasus pembunuhan terjadi dalam satu hari di Kendal dan Kota Semarang.

“Kita siap melaksanakan proses penyelidikan dan pengungkapan kasus sampai pelakunya berhasil diamankan,” kata Kombes Dwi Subagio, Selasa (22/10).

Tugas ini baru diterima Dirreskrimum Polda Jawa Tengah itu usai dilantik menggantikan posisi Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, yang dirotasi pindah tugas.

Jajaran di bawah Polda Jateng, kata Dwi Subagio, akan diinstruksikan mempercepat pengembangan dari bukti-bukti serta keterangan didapatkan agar secepatnya mendapatkan hasil pengungkapan. Pelaku pembunuhan dipastikan dalam pengejaran dan segera ditangkap.

“Kita terus lakukan koordinasi dengan seluruh jajaran di Polres Kendal dan Polrestabes Semarang yang menangani pengungkapan kasus. Kita pastikan proses penyelidikan segera mendapatkan hasil pelaku dapat secepatnya bisa diamankan,” terang Kombes Dwi Subagio.

Sumber : www.rmoljawatengah.id

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 3,969