Berita

Kasus Pembunuhan di Kos Peterongan Semarang, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Semarang – Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan wanita asal Grobogan di kos Peterongan Timur, Kota Semarang. Polisi meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, mengatakan Sat Reskrim Polrestabes Semarang masih memburu pelaku.

“Peristiwa ini diduga dilakukan oleh orang yang dikenal oleh korban. Dari pendalaman tim, identitas sudah dikantongi, sedang lakukan pengejaran,” kata Irwan di Mapolrestabes Semarang, Senin (21/10/2024).

Dugaan pelaku sebagai orang yang dikenal oleh korban itu diperkuat oleh rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku langsung menuju kamar kos korban. Dalam rekaman CCTV itu terlihat pelaku masuk dengan memanjat pagar hingga lantai dua tempat di mana kamar korban berada.

“Maka disampaikan antara korban dan pelaku kenal karena dari di CCTV yang didapatkan, pelaku itu langsung ke kamar korban,” ungkap Irwan.

Dari penyelidikan sementara, pelaku diketahui beraksi sendiri. Irwan menegaskan agar pelaku segera menyerahkan diri.

“Pada kesempatan ini pelaku segera serahkan diri karena identitas sudah diketahui, tinggal proses penangkapan, cepat atau lambat,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita berinisial RA (28) warga Grobogan itu didatangi pelaku pada Jumat (18/10) sekitar pukul 00.00 WIB. Tetangga kos korban saat itu mendengar keributan, kemudian menghampiri kamar korban.

Saksi ketika itu melihat pelaku pergi dengan membawa pisau di tangannya. Sedangkan korban ditemukan di dalam kamar dalam kondisi tewas bersimbah darah.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 1,838