Semarang – Polda Jateng memberikan apresiasi terhadap Polrestabes Semarang atas keberhasilannya dalam membubarkan sejumlah kelompok Gangster yang merasakan masyarakat belakangan ini.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto mengatakan bahwa apresiasi tersebut juga diberikan langsung kepada Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang berhasil merangkul seluruh stakeholder untuk membubarkan kelompok gangster tersebut.

“Polda jateng memberikan apresiasi kepada Polrestabes Semarang, khususnya Kapolrestabes Kombes Irwan, karena beliau bersama forkopimda dan unsur elemen masyarkaat lainnya melakukan kegiatan deklarasi pembubaran gangster di Semarang,” ungkapnya usai mengikuti kegiatan Deklarasi Pembubaran Ganster di Mapolrestabes Semarang pada (1/10/2024).

Dirinya juga menghimbau kepada gangster lain yang belum membubarkan diri agar segera menyampaikan kepada pihak Polrestabes dan akan dilakukan upaya deklarasi atau mitigasi untuk pembubarannya.

“Hari ada 19 genster yang dibubarkan dan selanjutnya kita akan memonitor perkembangan situasi di lapangan. Kita juga akan melaksanakan kegiatan cipta kondisi keamanan khususnya di malam hari untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarkaat kota Semarang,” tandasnya.

Dengan adanya pembubaran Ganster tersebut, dirinya berharap hal itu dapat memberikan kenyamanan dan akan disampaikan di seluruh Polres jajaran Polda Jateng.

“Ini akan memberikan jaminan kenyamaan masyarkat kota semarang dan akan kita sampaikan juga tularkan ke Kapolres jajaran Polda Jateng,” pungkasnya.

Sumber : inilahjateng.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo