BREBES – Belasan pasangan mesum yang tengah beradu mesra di ranjang hotel, tak berkutik saat digerebek petugas gabungan Satpol PP dan Polisi Militer, Kamis (26/09/2024).

Penggerebekan dilakukan anggota gabungan di sejumlah hotel yang ada di Pantura Brebes.

Satu-persatu kamar hotel didatangi petugas, mereka dengan seksama mengecek keberadaan orang-orang di kamar hotel tersebut, yang kebanyakan merupakan pasangan mesum dan tengah asyik memadu kasih.

15 pasangan mesum yang tersebut terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) tersebut kemudian di gelandang ke Kantor Satpol PP Brebes

Kepala Satpol PP Brebes, Mohammad Syamsul Haris mengatakan, bahwa razia di dua hotel yakni selain di Pantura Cimohong, petugas juga menyambangi hotel lainnya yang berada di Pantura Bulakamba.

“Ada dua hotel yang kami lakukan operasi penyakit masyarakat. Di hotel yang pertama ada 13 pasangan mesum dan di hotel keduanya ada 2 pasangan. Jadi total ada 15 pasangan yang diamankan karena kesemuanya tidak bisa menunjukkan sebagai pasangan yang sah,” ujarnya.

Dari belasan pasangan mesum, lalu digiring untuk diamankan ke kantor Satpol PP Brebes, guna dilakukan pendataan dan pembinaan oleh petugas. Razia penyakit masyarakat akan terus gencar dilakukan, khususnya di hotel – hotel yang selama ini dijadikan sebagai ajang praktik mesum.

“Kami akan terus gencar melakukan razia penyakit masyarakat, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lainnya. Apalagi saat ini memasuki masa kampanye Pilkada sehingga diharapkan wilayah di Kabupaten Brebes tetap kondusif,” pungkasnya.

sumber: inews

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai