REMBANG – Polsek Pancur Polres Rembang yang di pimpin Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit beserta 10 anggota polsek dan koramil Pancur melaksanakan pengamanan kegiatan pentas seni budaya ketoprak “Wahyu Sejati” dari desa Dukutalit kec Juana Pati dalam rangka pernikahan, bertempat di dirumah sdr Agung Wibowo Rt. 002 Rw. 001 Desa Kedung Kec. Pancur, Kab. Rembang, Sabtu malam (06/07/2024).

Kegiatan pentas seni budaya ketoprak “Wahyu Sejati” dari desa Dukutalit kec Juana Pati, dihadiri oleh warga desa Kedung dan sekitarnya ± 300 orang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit saat dikonfirmasi mengatakan, agar masyarakat menjaga ketertiban dan situasi keamanan di wilayahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar menciptakan situasi yang aman, tertib, jangan terprovokasi oleh berita hoax, saring dulu sebelum di share,” Himbau Iptu Ali Nurmukit.

Kegiatan pentas seni ketoprak selesai dan berjalan dalam keadaan lancar, aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Pancur dan koramil Pancur.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang