Berita

167 Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo Dapat Rompi Anti Sayat untuk Tingkatkan Keamanan

SUKOHARJO – Sebanyak 167 personel Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo menerima Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (21/10/2024).

Penyerahan Kaporlap oleh Kabag SDM Kompol Triswanti mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit tersebut terdiri dari rompi antisayat dan senter.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kabag SDM Kompol Triswanti menyampaikan, rompi antisayat dan senter ini diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra bagi petugas di lapangan.

Terutama dalam menghadapi situasi yang mengancam keselamatan.

“Dengan pemberian sarana prasarana ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kompol Triswanti.

Diakui Triswanti, Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa-desa.

“Kami harap dengan dukungan perlengkapan ini, para petugas dapat bekerja lebih optimal dan selalu menjaga keselamatan diri dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Pemberian perlengkapan ini merupakan salah satu langkah dari Polres Sukoharjo dalam meningkatkan kesiapan operasional, serta keselamatan para personel di lapangan.

Dengan mengenakan rompi anti sayat dan senter, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat lebih percaya diri dan aman dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 2,723